Rabu, 14 September 2011

Kartu Kredit Lancar

Anda membutuhkan ingin mengetahui bagaimana membuat kartu kredit lancar? Ikutilah Workshop Credit Card Revolution oleh Roy Shakti, Pakar Kartu Kredit.

Di era globalisasi seperti sekarang ini uang kertas sebagai alat pembayaran mulai di tinggalkan, terutama bagi mereka yang membutuhkan fasislitas yang cepat dan simpel, dan kartu kredit bisa menjadi alat bantu pembayaran yang sangat berguna asalkan Anda cukup bijak dan berhati-hati dalam menggunakannya. Sesungguhnya ada banyak manfaat kartu kredit yang dapat dirasakan, asalkan Anda mampu memegang kendali dan bukan sebaliknya (kartu kredit yang menguasai Anda).

Disini Pakar Kartu Kredit Roy Shakti memberikan Anda sejumlah tips untuk mendapatkan manfaat maksimal dari kartu kredit Anda:



1. Saat mengajukan aplikasi, jangan pernah menaikkan jumlah gaji Anda supaya batas kredit menjadi tinggi. Biarkan pihak bank yang mengukur kemampuan Anda untuk membayar sesuai dengan kemampuan finansial yang Anda punya.

2. Pilih kartu kredit yang menawarkan tingkat suku bunga terendah yang bisa didapatkan. Pastikan suku bunga tersebut berlaku permanen dan bukan hanya diterapkan selama beberapa bulan pada masa promosi untuk menjaring calon pemegang kartu baru.

3. Cari kartu kredit yang menawarkan banyak fasilitas seperti cash back untuk setiap transaksi pembelian, atau diskon di restoran, outlet, dan maskapai penerbangan tertentu.

4. Jika Anda kebetulan mengalami keterlambatan pembayaran tagihan kartu kredit, telepon perusahaan kartu kredit untuk menanyakan apakah denda serta bunga keterlambatan pembayaran tersebut bisa dihapuskan. Beberapa kartu kredit bersedia menghapuskan denda tersebut satu kali jika Anda memintanya.

5. Jika Anda sering terlambat melakukan pembayaran kartu kredit karena tagihannya datang beberapa hari sebelum menerima gaji, telepon perusahaan kartu kredit Anda. Tanyakan apakah tanggal pengiriman tagihan dapat dimundurkan seminggu setelahnya supaya Anda dapat mendepositkan uang dan membayar tagihan secara tepat waktu.

6. Jika Anda memiliki track record yang baik, tanyakan apakah perusahaan kartu kredit bersedia menurunkan tingkat suku bunga sebesar sepersekian poin.

7. Jika Anda dikenakan biaya tahunan untuk kartu kredit, minta pihak perusahaan kartu kredit untuk menghapuskan biaya keanggotaan tersebut. Banyak pilihan kartu kredit yang tidak memungut biaya tahunan tambahan untuk pemegang kartu, sehingga Anda dapat selalu beralih ke salah satu di antaranya. Kemukakan hal tersebut saat Anda menelepon perusahaan kartu kredit untuk menghapuskan biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar