Rabu, 28 September 2011

Kartu Kredit

Kartu kredit digunakan sebagai modal untuk berbisnis? temukan caranya hanya di seminar Credit Card Revolution, Hubungi RoyShakti 0857-3366-7788.

RoyShakti seorang Pakar Kartu Kredit No 1 di Indonesia akan memberikan Modal Bisnis Besar kepada anda. Hanya dengan modal Kartu Kredit saja.
Anda jangan takut dengan  namanya kartu kredit. Bagi RoyShakti Kartu Kredit adalah sebuah Investor yang baik. Beliau berkata bahwa Kita jangan tertipu dengan sistem Kartu Kredit. Kita harus bisa memanfaatkan Kartu Kredit. Kartu kredit bagi seorang peBisnis bukanlah hanya untuk mempermudah Transaksi, nelainkan juga sebagai Investor yang baik. (RoyShakti).


Roy Shakti Seorang Raja Bisinis yang sudah memiliki berbagai bisnis besar,  mulai dari kuliner sampai retail. Seringkali Bisnis-bisnis beliau diliput di Media Masa dan Media Cetak. Beliau memulai dan mengembangkan Bisnisnya hanya dengan Kartu Kredit . Keberhasilan beliau tidak hanya semata keberuntungan belaka melainkan pengalaman beliau yang sudah bertahun-tahun bergelut dengan Kartu Kredit . Dari lamanya pengalaman beliau, ahirnya beliau bisa mengambil pelajaran dari Kartu Kredit  tersebut. Hingga ahirnya beliau bisa mengendalikan dan memanfaatkan Kartu Kredit . Tidak hanya itu, beliau juga mamapu mendapatkan pinjaman dari Kartu Kredit sampai 1 Miliar. WOW sungguh menakjubkan bukan.

Karena kesuksesan beliau dalam memakai dan  menggunakan Kartu Kredit. Media masa koran harian Jawa Pos memberikan penghargaan kepada beliau sebagai PAKAR KARTU KREDIT No.1 di INDONESIA.

Kini beliau membagi/share ilmunya lewat seminar dan workshop-workshop. Seminar dan Workshop CCR (Credit Card Revolution) adalah seminar yang sering diadakannya. Seminar tersebut sudah seringkali diadakan di beberapa Kota Besar Indonesai. dan hasilnya sangat memusakan bagi pesertanya (lihat Testimoni).
Sampai saat ini  kelas kelas CCR sudah mencapai lebih dari 30 angakatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar